• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan Apresiasi Kinerja Insan Pers  Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S,sos.

Dandim 0205/TK Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan Apresiasi Kinerja Insan Pers 

Kamis, 10 Februari 2022 - 09:30:01 WIB
Dibaca: 1217 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ditengah pesatnya arus transformasi tentunya tidak lepas dari awak media yang banyak bergelut dengan dunia informasi dengan berbagai aktivitas dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S,sos dalam keterangan rilis disela sela kesibukannya di Kabupaten Karo. 

"Selamat hari pers nasional semoga insan pers tetap kosisten dalam menyajikan berita informasi aktual terpecaya serta berimbang serta menjadi kontrol sosial yang membangun sehingga bernilai manfaat bagi masyarakat luas," ujarnya.

"Kesempatan yang baik ini mewakili keluarga besar Kodim 0205/TK mengucapkan selamat hari pers nasional bagi rekan rekan awak media semoga tambah sukses dalam berkarya," tambahnya.

Dandim juga mengapresiasi kinerja awak media yang selama ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Kodim 0205/TK serta dalam membantu mempublikasi setiap kegiatan yang dilaksanakan sehingga bisa diakses sebagai informasi dan pengetahuan bagi masyarakat dan khalayak ramai. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER